Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Motor Gaya Mini Moto Bike Ala Putra Presiden

 Malam sobat, kali ini saya mau berbagi informasi tentang putra presiden yang hoby motor custom, yakni Gibran Rakabuming. Sebelumnya beliau membuat 2 motor custom, yang pertama berupa cafe racer yang sempat dipamerkan di IIMS 2018. Kemudian dilanjutkan dengan membuat sebuah bobber.
 Nah kali ini, seperti dikabarkan detikoto, motor modifikasinya sedikit berbeda nih. Motor tersebut akan berupa sebuah mini moto bike, alias motor dengan dimensi kecil. Sebenarnya konsep motor yang digarap modifikator serupa dengan milik presiden tersebut, bukanlah sebuah aliran modifikasi melainkan hanya membuat model menyerupai mini moto honda dari jepang yakni honda Dax. Namun perbedaannya sepertinya ada pada bagian sandaran boncenger di belakang, sementara pada honda Dax tidak ada. Selanjutnya, mesinpun konon akan menggunakan milik honda supra X110cc. Nah yang agak bingung, bukannya supra x mesinnya cuma100cc ya? hhe, atau munggkin ada upgrade mesin disana.
 Yang jelas, bagian kaki-kaki terutama velg nampak menggunakan ring kecil berukuran sekitar 10-12 inchi, tetapi ini baru sebatas dilihat dari konsep gambarnya saja. Tentunya ini akan memberi efek pada ketinggiannya, sekaligus mempertegas kesan mini moto nya.
desain konsep mini moto, katros garage

 Sayangnya, belum belum digarap sampai beres. Mari kita nantikan hasilnya.

Posting Komentar untuk "Modifikasi Motor Gaya Mini Moto Bike Ala Putra Presiden"