Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Sport Baru Suzuki Ini Masih Diskon 3 Juta, Mau?

 Masih ingat dengan motor sport terbaru suzuki yang diperkenalkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, agustus lalu? Motor sport tersebut adalah versi naked alias tanpa fairing, penantang yamaha vixion, yakni Suzuki GSX 150 bandit. Motor berparas cruiser ini juga hadir sebagai pelengkap naked lain suzuki yakni GSX S150, serta memiliki mesin serupa dengan saudaranya tersebut.
gsx 150 bandit

 Sobat, sejak dijual mulai oktober lalu dengan banderol Rp26 jutaan, suzuki memberi tawaran menarik untuk konsumen yang ingin meminang motor barunya tersebut. Tawaran itu, adalah potongan sebesar 3 juta rupiah, jadi GSX 150 Bandit bisa dibawa pulang hanya Rp23 jutaan saja.
Baca juga:Suzuki Nex II Custom Tracker, Keren Juga

 Dengan tagline Trade For Upgrade, yang artinya potongan harga ini berlaku bagi konsumen yang membeli GSX 150 Bandit dengan lebih dulu menjual motor lamanya, atau dengan kata lain, promo berlaku bagi pengguna yang ingin mengganti motornya dengan GSX 150 Bandit tersebut.
 Caranya, sobat tinggal mengunjungi diler suzuki dan melakukan pemesanan GSX 150 Bandit, kemudian menyertakan kuitansi penjualan motor lama sobat juga fotokopi STNK dan BPKBnya. Tentunya persyaratan lainnya seperti fotokopi KTP dan kartu keluarga menjadi persayaratan wajib lainnya. Sayangnya nih, promo potongan 3 juta rupiah buat sobat yang ingin ganti motor lama dengan GSX 150 Bandit ini hanya berlaku untuk pembelian kredit saja.
 Promo ini memang sudah berlaku sejak oktober lalu, namun melalui laman resmi Instagram Suzuki ternyata masih berlaku sampai sekarang. Berikut screenshoot-nya.

 Bagi sobat yang ingin tahu mengenai spesifikasi motor sport naked 150cc suzuki ini, bisa dilihat di postingan berikut.
Baca: Suzuki GSX 150 Bandit, Harga Review Dan Varian Warna Terbaru

 Sekian infomasinya, semoga bermafaat.

Baca juga: Breaking News, Suzuki Hayabusa Disuntik Mati

Posting Komentar untuk "Motor Sport Baru Suzuki Ini Masih Diskon 3 Juta, Mau?"