Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2019, Yamaha Nmax Bakal Ada Pembaruan?


 Assalamulaikum sobat, malam menjelang pagi ini saya akan berbagi informasi mengenai skuter maxi garapan produsen garputala, alias yamaha yang katanya akan mendapatkan penyegaran baru di tahun baru ini. Menarik nih sob, bakalan seperti apa ubahannya?
 Sebelumnya, saya menemukan informasi mengenai yamaha Nmax yang akan muncul generasi terbarunya tersebut, melalui akun instagram yamaha, yang diserang followernya dengan pertanyaan kapan akan diluncurkannya Nmax terbaru tersebut. Setelah di cek lebih jauh, di dunia maya yang tak yang maha luas ini, ternyata indikasinya memang demikian, Nmax terbaru tengah dipersiapkan yamaha untuk mengarungi tahun 2019 ini.
Baca juga: Motor Keren Yamaha Xabre Akan Segera Hilang Dari Pasaran
 Yup, sebelumnya, yamaha Nmax sebenarnya sudah memiliki tampang yang luar biasa keren. Sejak peluncuran sekitar 4 tahun lalu, motor ini lantas menjadi sangat populer dikalangan biker skutik yang mengharapkan motor berdesain mewah, dan itu ada pada Nmax.
 Sebagai informasi, Nmax pada tahun 2018, atau dengan desain tahun kemarin saja mendapatkan penghargaan sebagai motor dengan desain terbaik, dari salah satu kementrian Indonesia. Bukan ngasal sih, jika melihat penjualannya yang begitu fantastis, sebab di sekitar awal tahun sampai pertengahan tahun 2018, motor ini kerap kali jadi peringkat ke 4 sebagai motor terlaris di Indonesia, sekaligus motor yamaha terlaris, serta skutik maxi terlaris mengalahkan rivalnya honda PCX, dengan penjualan mencapai puluhan ribu unit perbulannya. Sayangnya, data penjualannya tidak dipublikasikan lagi oleh AISI semenjak sekitar pertengahan tahun sampai sekarang, kecuali penjualan keseluruhan produsen.
Baca juga: Varian Termahal R25 Meluncur, Pakai ABS
 Dari situ, maka wajar jika saya mencoba mengamati secara amatiran, jikapun Nmax akan lahir model barunya di tahun 2019 ini, maka tidak akan ada ubahan signifikan, terutama dari segi desain. Sebab desain yang sekarang masih amat sangat dimianati. Sementara dari segi fitur, yamaha Nmax juga terbilang lengkap, dan dibekali banyak fitur unggulan milik yamaha. Sebut saja, mesin dengan teknologi VVA, sampai ABS. Namun tidak menutup kemunkinan jika fitur terbaru juga akan hadir pada Nmax generasi terbaru ini.
 Dari pada penasaran, mendingan kita tunggu informasi terbarunya.

Baca juga: Breaking! Akhirnya Yamaha MX King Punya Tampilan Baru, Cek Harganya

Posting Komentar untuk "2019, Yamaha Nmax Bakal Ada Pembaruan?"