Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap-Siap, Kawasaki Ninja 250 SL Diskon lagi

 Sobat, masih ingat mengenai diskon kawasaki ninja 250 SL di akhir tahun 2018 kemarin? Awalnya dikira, diskon motor sport seperempat liter kawasaki tersebut, hanya berlangsung diakhir tahun 2018, sebelum tutup buku. Pasalnya, potongan harga yang ditawarkan terbilang fantastis kala itu, yakni hanya dijual Rp36,8jutaan, dari harga normal dikisaran Rp45 jutaan. Padahal, motor sport 150cc milik honda dan yamaha saja, seperti yamaha R15 dan CBR150R, dibanderol dikisaran Rp37-38jutaan, untuk varian ABS nya.
 Nah kabar terbaru dari produsen berjuluk geng hijau tersebut mengenai diskon kawasaki ninja 250 SL ternyata masih berlanjut. Melalui postingan dari akun instagram kawasaki_indonesia, konon katanya diskon bagi motor sport fairing 250cc tersebut masih akan berlanjut di tahun 2019 ini, dengan harga yang masih menarik. Jadi buat sobat yang bercita-cita membeli motor sport 250cc, mungkin sekarang saatnya nih.
 Mengenai kawasaki ninja 250 SL memang merupakan varian murah dari ninja series. Meski dibekali 250CC, ninja 250 SL ini hanya memiliki 1 silinder, DOHC 4 katup berpendingin cairan. Power puncaknya mampu mencapai 28 PS pada 9.700rpm, dengan torsi hingga 22,6Nm pada putaran 8.200rpm. Tenaga disalurkan pada transmisi manual 6 percepatan. Motor ini juga telah dibekali pengabutan fuel injection, sehingga lebih modern, serta efisien khususnya bahan bakarnya.
 Karena masih belum diumumkan secara resmi mengenai potongan harga kawasaki ninja 250 SL terbaru tersebut, maka sebaiknya kita nantikan bersama. Nah sebagai informasi tambahan, postingan tersebut juga mengajak siapa saja yang ingin menebak kisaran harga kawasaki ninja 250 SL terbaru dengan diskon tersebut, juga diming-imingi hadiah menarik. Monggo langsung aja di cek instagramnya, @kawasaki_indonesia.
 Jangan lupa, nantikan kelanjutan postingan ini ya sobat, setelah harga resminya nanti diumumkan.

Baca juga:Kawasaki W175 Punya Varian Baru
 

Posting Komentar untuk "Siap-Siap, Kawasaki Ninja 250 SL Diskon lagi"