Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Motor Listrik Mirip Lexi Dan Nmax, Harga Murah Nih!

 Produsen sepeda motor lokal nampaknya mulai bangkit dengan menyasar pasar motor listrik. Terbukti dengan banyak munculnya motor listrik baik berupa skuter, maupun motor sport.
 Salah satu produsen sepeda yang cukup dikenal namanya adalah united bike. Pada pameran IEMS 2019 ini mereka turut serta menggempur pasar kendaraan ramah lingkungan, dengan menghadirkan beberapa produk motor listriknya. Salah satu yang menarik, adalah berupa skuter dengan tampilan mirip maxi yamaha, dan motor listrik tersebut dinamai United bike tipe T.
 Jika dilihat sekilas dari tampilan depan, meliputi dasi dan lampu utamanya mirip yamaha lexi. Apalagi diatasnya terdapat visor atau windscreen meskipun berbeda bentuknya dengan lexi, namun sepertinya inspirasinya dari maxi skuter 125cc yamaha tersebut. Sedikit naik ke area speedometer dan stang, jika dilihat dari belakang, terutama stang dan covernya memang mirip dengan yamaha Nmax. Apalagi jika pandangan diturunkan ke arah bawah stang meliputi dasbor kompartmen, hingga dek pijakan yang memiliki tulang pemisah, laiknya tangki bensin di maxi skuter 155cc yamaha tersebut. Padahal united bike tipe T adalah motor listrik yang pastinya tidak butuh bahan bakar minyak maka bagian tersebut jelas bukanlah tangki motor.

 Bicara spesifikasi skuter ramah lingkungan tersebut, dibekali tenaga penggerak motor listrik berkekuatan 1.800W. Motor garapan bosch tersebut dapat Menghasilkan kecepatan maksimal hingga 55km/jam. Batterynya dibekali tipe lithium ion berkapasitas 60V 28AH, yang dapat bertahan hingga jarak 60km.
 Yang menarik tentu saja soal harganya. Motor listrik yang mirip sebuah maxi skuter populer tersebut dibanderol Rp15.9 jutaan khusus pemesan dipameran IEMS, sementara harga normalnya memiliki banderol Rp18,9jutaan.
Baca juga: Keren, Ada Trail Buatan Bandung, Siap Diproduksi Masal

Posting Komentar untuk "Ada Motor Listrik Mirip Lexi Dan Nmax, Harga Murah Nih!"