Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Honda Zoomer X Segera Meluncur Di indonesia?

 Berkat kemudahan pengoperasiannya, motor berjenis skutik memang semakin populer, terutama di indonesia. Bahkan seiring perkembangannya, motor dengan transmisi otomatis ini pilihannya semakin beragam. Tidak saja dibekali desain ramah dan kalem, skutik seperti desain retro, hingga maxi pun semakin ramai.
honda zoomer
 Salah satu produsen sepeda motor yang gencar menarik pengguna motor di segmen skuter metik adalah honda. Belum lama meluncurkan honda ADV150, produsen berlogo sayap juga dikabarkan tengah mempersiapkan skutik baru di Indonesai. Skutik ini bisa dikatakan tidak asing namanya di kalangan pecinta skutik garapan honda. Thailand adalah tetangga indonesia yang sudah lama mengaspalkan skutik tersebut. Adalah honda Zoomer X.
 Kabarnya, zoomer x digosipkan segera mengaspal di indonesia. Tentunya, ini baru dugaan atau bukan pernyataan langsung dari honda. Tetapi setelah admin telusuri di situs resmi samsat jakarta, memang ada nama zoomer diakhir dari daftar sepeda motor honda, dengan NJKB Rp29,3juta.
(honda zoomer, nomor 77)
 Apa ini artinya honda zoomer segera dijual di indonesia? Yups sepertinya memang demikian, namun yang sedikit menggelitik, banderolnya itu hampir menyentuh 30 juta, belum lagi nanti setelah on the road akan naik berapa kira-kira? Sedikit mahal untuk ukuran skutik bermesin setara honda beat. Namun bisa dipastikan, bahwa kehadiran zoomer x ke indonesia, didatangkan secara impor atau CBU (Completely built up), sudah pasti akan memiliki banderol mahal dibanding motor rakitan dalam negeri garapan AHM.
 Atau mungkin kehadiran zoomer x akan disejajarkan dengan motor hobi honda lainnya yang didatangkan secara khusus, seperti honda super cub c125, honda forza 250, serta honda monkey, yang banderolnya menyentuh 50 juta lebih on the road. Tidak heran memang, karena secara desain, skutik honda yang satu ini memiliki tampilan nyentrik. Tengok saja bagian garpu depan terbalik yang memiliki bentuk tak biasa, karena seperti sebuah garpu milik motorsport. Di bagian bodi juga berbekal desain berkarakter tajam, bahkan di area bodi depan dibuat bolong tuh gan. jok nya tidak lagi dibuka dari belakang melainkan dari samping.
 Kapan peluncurannya, dan berapa harga resminya? Mari kita nantikan bersama.
Baca juga: Gile! Harga Honda ADV150 Di Thailand Dan Vietnam Mahal

Posting Komentar untuk "Benarkah Honda Zoomer X Segera Meluncur Di indonesia?"