Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keren Nih, Viar Rilis Motor Bebek Murah, Viar Star NX Harga 9 Jutaan

 Lama tak posting nih mas bro, karena berbagai kesibukan dan beberapa kendala. Tapi insha allah kedepan akan mulai aktif untuk menulis beberapa catatan terkait dunia sepeda motor.
 Kabar motor yang paling hangat,datang dari produsen berlabel lokal viar. Kali ini viar akan merilis motor bebek baru yang memiliki penampilan serta harga menarik. Sebenarnya bukan akan sih, tapi konon motor baru viar ini sudah didistribusikan ke diler-diler, hanya saja belum secara resmi dilaunching oleh produsen yang berlokasi di semarang jawa tengah ini. Admin sendiri sudah mendapatkan video produknya dari channel 'viar artomoro jatinagor' yang kemudian admin upload di kanal youtube buat sobat yang mau kepoin monggo.
 Secara tampilan, viar star nx memang terlihat menarik dengan garis desain serba tajam. Bagian depan memiliki lampu utama yang terletak di stang dan lampu sein di bawahnya atau terletak di bagian dada. Tampilan ini sekilas mirip atau 'mirip banget' dengan model motor yamaha jupiter mx 135. Sementara untuk desain bagian belakang nampaknya dibuat menyerupai motor bebek honda yang sudah tidak diproduksi lagi nih, yakni honda blade varian 110cc alias blade lawas. Sudah kayak hasil modifikasi aja kan mas bro??!!
 Lantas bagaimana nih dengan spesifikasi mesin dan harganya?
 Viar membenamkan mesin berkubikasi 100cc, yang memang sudah tidak dibuat lagi oleh produsen jepang.Yup mesin setara honda supra fit ini diklaim pabrikan dirancang untuk menghasilkan output mumpuni. Tidak sekedar mesin, star nx juga memiliki banyak fitur menarik bahkan modern. Mulai dari dibenamkannya teknologi LED pada lampu utama, console box yang menyerupai motor matic, hingga pengisi daya msartphone atau DC soket. Bagian velg juga nampak menggunakan tipe racing yang menambah kesan sporty dan modern.
 Nah yang lebih menarik lagi, soal harganya. Ternyata viar star nx dibanderol sangat murah jika dibandingkan motor-motor bebek garapan produsen jepang saat ini. Harganya dibanderol Rp9.950.000 atau kurang dari 10 jutaan, padahal motor-motor bebek lain dibanderol hampir 15 jutaan.
 Menarik nih harganya, kita tunggu launching resmi untuk mendapatkan spek lengkap viar star nx.
Baca juga: Motor Listrik Imut Viar Q1 Dapat Penyegaran Baru, Begini Detailnya

Posting Komentar untuk "Keren Nih, Viar Rilis Motor Bebek Murah, Viar Star NX Harga 9 Jutaan"