Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unik Lagi Nih! Honda ST125 Dax Jangan Tanya Harga

 Wow amunisi honda dengan AHMnya di indonesia tidak henti-henti menghadirkan motor unik. Setelah honda CT125, Super cub, monkey dan lainya, kini giliran ST125 Dax.


Desain dan namanya memang sedikit mirip dengan CT 125, namun ST125 dax memiliki rangka yang berbeda, yakni lurus atau t-shape rangka. tidak seperti Honda CT125 dengan rangka lebih ke motor bebek. Honda ST125 juga punya jok sedikit panjang alias bias dipakai boncengan. Dari sisi fungsi ST125 dax memang masuk pada kategori motor trekking atau turing namun dengan kesan ikonik tentunya.


Dirilis pertamakali serta dipasarkan di Indonesia pada tahun yang sama dengan CT125, Honda ST125 Dax dibekali mesin 125cc SOHC, berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mencapai 6,6 kW @7000 rpm dan torsi maksimal sebesar 10.4Nm @5.000 rpm yang disalurkan pada gigi transmisi 4 percepatan.

Pada sisi pencahayaan, memiliki desain lampu bulat yang telah didukung pencahayaan LED dan terdapat pada lampu depan, belakang, dan sein. Hal ini memberikan kesan modern dan pencahayaan yang baik. Digital panelmeter dengan negatif display memberikan kesan simple namun tetap informatif. Jok dengan ketinggian 778mm dari permukaan tanah dan ruang yang lebih panjang, membuat sepeda motor ini dapat digunakan untuk berboncengan.




Suspensi depan inverted telescopic dan suspensi belakang terpasang pada bagian belakang frame, Pada bagian pengereman, sepeda motor ini memiliki rem cakram depan berdiamater 220 mm dan rem cakram belakang berdiamater 190mm. Model ini memiliki jarak sumbu roda 1198 mm dengan bobot yang ringan yaitu 107 Kg. 


Honda ST125Dax juga menggunakan system pengereman ABS satu channel pada system pengereman dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak. Ban berdiameter 12 inch yang tersemat pada model ini memberikan kesan tangguh dan bergaya, serta menghadirkan traksi yang baik saat berkendara di jalan. Ban depannya berukuran 120/70 dan ban belakangnya berukuran 130/70.


Honda ST125 Dax hadir dengan dua varian warna yaitu Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray. Keduanya dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 81.750.000,-



Posting Komentar untuk "Unik Lagi Nih! Honda ST125 Dax Jangan Tanya Harga"